PPID UNJA

Jalin Kerjasama Dengan APINDO, Mahasiswa dan Alumni Bisa Magang di Jepang

MENDALO,- Untuk mewujudkan Program Merdeka Belajar Kamus Merdeka (MBKM) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) memberikan tawaran kepada mahasiswa dan Alumni Universitas Jambi (UNJA) untuk melakukan kegiatan magang dan bekerja di Jepang melalui Kementerian Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, tawaran kerjasama ini dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor Gedung Rektorat UNJA Mendalo, Selasa (19/4/22).

Kunjungan tersebut disambut Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D., Wakil Rektor, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Rer.nat. Rayandra Ashyar, M.Si., Ketua APINDO Jon Kenedy, Pimpinan Lembaga Pelatihan Kerja Aratana Kibou, Sunarto, Sp.d, Pengantar Kerja Ahli Madya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jambi, Candra Purnama, S.H.,M.Hum., dan Kamiya Noriaki dari perusahaan perwakilan Jepang.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Rer.nat. Rayandra Ashyar, M.Si., mengatakan kerjasama antara UNJA dan APINDO untuk program magang MBKM ke perusahaan bagi mahasiswa dan alumni UNJA.

“ Tawaran tersebut ditujukan kepada mahasiswa dan alumni UNJA untuk kegiatan magang dan bekerja di Jepang melalui Kanwilnaker Jambi dan APINDO,” jelasnya.

Silvia yuliansari/HUMAS

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *