PPID UNJA

17 Dosen UNJA Terima SK CPNS

MENDALO,- sebanyak 17 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dosen (Staf Pengajar) Universitas Jambi formasi penerimaan tahun 2021 menerima SK (Surat Keputusan) Pengangkatan di ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III UNJA Mendalo, Senin (25/4/22). Acara pengarahan dan penyerahan SK CPNS Dosen ini oleh Rektor UNJA, Prof. Drs. H. Sutrisno, M. Sc., Ph.D., serta dihadiri Wakil Rektor, Dekan, Ketua Program Studi, Ketua Jurusan di lingkungan Universitas Jambi.

Rektor UNJA dalam sambutannya mengatakan pada tahun ini merupakan penerimaan Dosen yang terbanyak, tetapi untuk penerimaan SK CPNS dilaksanakan secara bertahap.

Prof. Sutrisno dalam arahannya yang mengusung tema `Membangun Perubahan Universitas Jambi Dalam Ekosistem Baru`.

“ Cita-cita kita membangun kultur baru atau ekosistem baru dan dari mana pun asal anda, wajib hukumnya untuk bangga menjadi warga UNJA,” terang Rektor.

Rektor mengatakan Change by desaign Universitas Jambi yaitu Dalam ketidakpastian melakukan perubahan, adanya resistensi dalam proses perubahan, bentuk perubahan yang akan membawa pembaharuan, berfikir entrepreneur selalu mencari jalan keluar dan  berani mengambil resiko dalam ketidakpastian.

Sedangkan sebagai pelaku perubahan Rektor mengatakan Not just to be yourself, memiliki dan membangun platform perubahan, platform yang berorientasi pada pembaharuan inovasi dan kreatifitas, platform yang dibangun sebagai panggung perubahan, pondasi perubahan tidak dalam waktu singkat.

Selain itu Rektor juga memaparkan Platform UNJA SMART kepada dosen yang baru saja mendapatkan SK CPNS untuk menumbuhkan Inovasi dan Kreativitasnya.

Silvia yuliansari/HUMAS

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *