PPID UNJA

INFORMASI YANG WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT

Spread the love
1. Informasi mengenai regulasi Perguruan Tinggi Download Disini
a.      Regulasi yang sedang diproses

View

b.      Regulasi yang telah disahkan/ditetapkan oleh Perguruan Tinggi View
2. Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi View
3. Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi
a.      Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan Tinggi
b.      Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang ditetapkan oleh Perguruan Tinggi View
4. Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi
a.      Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya View
b.      Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya View
5. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Perguruan Tinggi
a.      Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan
b.      Profil lengkap pimpinan dan pegawai
  • Untuk melihat Profil pimpinan dapat dilihat di website masing-masing fakultas dan unit kerja, Untuk Pejabat Struktural dan tenaga Kependidikan dapat dilihat di website https://simpeg.unja.ac.id/. 
  • Untuk Profil Rektor dan Wakil Rektor ada di menu Tentang Unja; Pimpinan Universitas
c.       Anggaran secara umum dan laporan keuangan Perguruan Tinggi termasuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK) UNJA, Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
d.      Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Perguruan Tinggi View
6. Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi View
7. Informasi mengenai Keuangan Perguruan Tinggi
a.      Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK) Humas UNJA, Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
b.      Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara)
8. Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
9. Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi
a.      Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum Dapat diakses di masing-masing website Fakultas / Unit Kerja Universitas Jambi di Menu “Layanan
b.      Pedoman pelayanan Informasi Publik View
10. Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik Perguruan Tinggi
a.      Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik View
b.      Laporan akses Informasi Publik Badan Publik
11. Rencana strategis dan rencana kerja Perguruan Tinggi
12. Daftar penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi View
13. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi View
14. Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat View
15. Loket/ruang khusus layanan informasi
a.      Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information) View
b.      Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi View
c.       Formulir Keberatan View
d.      Daftar Register Permohonan Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK) UNJA, Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
16. Layanan informasi yang optimal
a.      Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan PPID UNJA memberi tanggapan atas permintaan informasi sesuai dengan alur Layanan Informasi.
b.      Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon Standar pengenaan biaya penggandaan dan pengiriman salinan informasi berupa hardfile dibebankan kepada Pemohon.
17. Penyampaikan laporan akses layanan Informasi Publik ke Komisi Informasi Pusat View
18. Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik
a.      Akses layanan terhadap Informasi Publik Dapat dilihat di situs UNJA dan Fakultas / Unit Kerja, beberapa diantaranya adalah: Informasi Publik, Profil UNJA, Kuliah di UNJA.
b.      Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik View
c.       email dan fax View
d.      Aplikasi Online
19. Maklumat pelayanan informasi publik View
20. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi
a.      SK Rektor tentang PPID View
b.      Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID View
c.      Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan View
21. PPID di Perguruan Tinggi dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan View
22. Koordinasi PPID dengan Satuan/Unit Kerja di Perguruan Tinggi
a.      Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat) Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK)
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
b.      Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja) Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK)
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
c.       Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikan Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK)
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
23. Tugas dan tanggung jawab dalam
a.      Pengujian konsekuensi PPID UNJA telah melakukan pengujian konsekuensi, dan menghasilkan Daftar Informasi Publik
b.      Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik PPID UNJA telah melakukan pertimbangan dalam melayani permintaan informasi publik
24. Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik
a.      Manual View
b.      Digital View
25. Semua informasi diumumkan secara Berkala View