PPID UNJA

Visi dan Misi

Spread the love

Pelayanan publik yang baik dan berkualitas merupakan hak warga negara sekaligus kewajiban konstitusional negara. Oleh karenanya pemerintah/badan publik wajib hukumnya menyelenggarakan pelayanan publik yang sebaik-baiknya kepada masyarakat. Oleh karena itu, Universitas Jambi telah menyediakan berbagai informasi publik yang dapat diakses dari laman website Universitas Jambi www.unja.ac.id dan Aplikasi berbasis Android.

Sebagai badan publik, Universitas Jambi telah mengimplementasikan keterbukaan informasi publik sesuai Undang-undang nomor 14 tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. Untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik maka Universitas Jambi menerbitkan Surat Keputusan Rektor Universitas Jambi Nomor : 272/UN21/KP/2017 Tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Universitas Jambi, Keputusan Rektor Universitas Jambi Nomor : 1726/UN21/HM/2017 Tentang Penetapan Daftar Informasi Publik Universitas Jambi dan  serta dengan telah ditanda tanganinya Maklumat Pelayanan Publik oleh Rektor Universitas Jambi untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada seluruh keluarga besar sivitas akademik UNJA dan memenuhi kebutuhan serta keinginan masyarakat secara luas.

VISI

“Menjadi Pusat Layanan Informasi yang Handal”

MISI

  1. Melayani Permohonan Informasi dari seluruh Stakeholder
  2. Memfasilitasi dan Memediasi setiap Layanan Informasi Publik
  3. Mempromosikan Universitas Jambi Melalui Media Informasi Publik

Moto : “Kepuasan Anda, Kebanggaan Kami”

Tugas dan Fungsi PPID Universitas Jambi

PPID Universitas Jambi bertanggung jawab mengkoordinasikan penyimpanan dan pendokumentasian serta mengelola informasi publik yang berkaitan dengan penyelenggaraan Universitas Jambi sebagai Badan Publik.

Dalam melaksanakan tugasnya, PPID Universitas Jambi selain menggunakan maklumat pelayanan Universitas Jambi, yaitu:

Memberikan pelayanan secara prima, sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

Struktur Organisasi PPID