INFORMASI YANG WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT

NoMacam-Macam InformasiDownload
1.Informasi mengenai regulasi Perguruan Tinggi
a. Regulasi yang sedang diprosesView
b. Regulasi yang telah disahkan/ditetapkan oleh Perguruan TinggiView
2.Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi2021
2022
2023
2024
Daftar Informasi yang Dikecualikan2022
2023
2024
3.Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan TInggi
a. Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan TInggiView
Peraturan Akademik 2020
Kalender Akademik 2023
b. Dokumen Pendukung dan Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang ditetapkan oleh Perguruan TinggiView
4.Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi
a. Memorandum of Understanding/ Lol/ Nota Kesepahaman/ Nota Kerjasama/ sejenisnya berikut dokumen pendukungnyaView
Dokumen Pendukung :
PKS Dirjen Perlindungan Kebudayaan dengan FST UNJA
PKS Fisika FST UNJA dan BMKG
PKS Fisika IPB dan UNJA
MoU UNJA dan PT. Maccaferri Indonesia
PKS Universitas Jambi dan Harian Pagi Independent
MoA Universitas Jambi dan PERUM LKBM ANTARA
Dokumen Pengadaan Barang dan JasaDokumen Pendukung :
Surat Perintah Mulai Kerja
Surat Jaminan Pelaksanaan
Surat Jaminan Uang Muka
Surat Jaminan Pemeliharaan
Surat Tagihan
Surat Pesanan E-purchasing
Surat Perintah Membayar
Surat Perintah Pencairan Dana
Laporan Pengerjaan/Pelaksanaan Pekerjaan
Laporan Penyelesaian Pekerjaan
Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over
5.Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Perguruan Tinggi
a. Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuanganSOP Universitas Jambi
SOP Kepegawaian
SOP Tata Usaha
SOP Rumah Tangga
SOP Barang Milik Negara
SOP Pengelolaan Keuangan dan Kas PNBP
b. Profil lengkap pimpinan dan pegawaiUntuk melihat Profil pimpinan dapat dilihat di website masing-masing fakultas dan unit kerja, Untuk Pejabat Struktural dan tenaga Kependidikan dapat dilihat di website https://simpeg.unja.ac.id/.
Untuk Profil Rektor dan Wakil Rektor ada di menu Tentang Unja; Pimpinan Universitas
c. Anggaran secara umum dan laporan keuangan Perguruan Tinggi termasuk Unit Pelaksana Teknis (UPT)Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK) UNJA, Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
d. Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Perguruan TinggiView
6.Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsiView
7. Informasi mengenai Keuangan Perguruan Tinggi
a. Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK) Humas UNJA, Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
b. Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara)Tahun 2017
Tahun 2018
Tahun 2019
Tahun 2020
8. Rencana strategis dan rencana kerja Badan PublikTahun 2016-2019
Tahun 2020-2024
9. Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi
a. Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umumDapat diakses di masing-masing website Fakultas / Unit Kerja Universitas Jambi di Menu “Layanan
b. Pedoman pelayanan Informasi PublikView
10.Informasi mengenai laporan pelayanan informasi publik Perguruan Tinggi
a. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi PublikView
b. Laporan akses Informasi Publik Badan PublikTahun 2020
Tahun 2021
Tahun 2022
c. Standar Pelayanan PublikView
11. Rencana strategis dan rencana kerja Perguruan TinggiTahun 2016-2019
Tahun 2020-2024
12. Daftar penelitian yang dilakukan Perguruan TinggiView
13. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan TinggiView
14.Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakatView
15. Loket/ruang khusus layanan informasi
a. Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information)View
View
b. Formulir dan Tanda Terima Permohonan InformasiView
c. Formulir KeberatanView
d. Daftar Register PermohonanDapat diperoleh di kantor kami (PIDK) UNJA, Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
16. Layanan informasi yang optimal
a. Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatanPPID UNJA memberi tanggapan atas permintaan informasi sesuai dengan alur Layanan Informasi.
b. Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada PemohonStandar pengenaan biaya penggandaan dan pengiriman salinan informasi berupa hardfile dibebankan kepada Pemohon.
17. Penyampaikan laporan akses layanan Informasi Publik ke Komisi Informasi PusatView
18. Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik
a. Akses layanan terhadap Informasi PublikDapat dilihat di situs UNJA dan Fakultas / Unit Kerja, beberapa diantaranya adalah: Informasi Publik, Profil UNJA, Kuliah di UNJA.
b. Akses layanan terhadap Permohonan Informasi PublikView
c. Media Sosialwww.unja.ac.id, www.ppid.unja.ac.id,
instagram : @univ.jambi, @ppid.unja
Facebook : ppid.unja
Youtube : Universitas Jambi dan PPID HUMAS
d. Aplikasi OnlineInformasi Publik
Pelayanan Informasi
Formulir Permohonan Informasi
Q-luh UNJA
19.Maklumat pelayanan informasi publikView
20. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi
a. SK Rektor tentang PPID2022
2023
2024
b. Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPIDView
c. Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/KeputusanView
21.PPID di Perguruan Tinggi dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/KeputusanView
22.Koordinasi PPID dengan Satuan/Unit Kerja di Perguruan Tinggi
a. Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat)Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK)
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
b. Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja)Dapat diperoleh di kantor kami (PIDK)
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
c. Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikanDapat diperoleh di kantor kami (PIDK)
Silahkan lihat laman Hubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut.
Majalah "SUARA UNJA" format pdf yang dapat diunduh :
Edisi ke- 65
Edisi ke- 66
Edisi ke- 67
Edisi ke- 68
Edisi ke- 69
Edisi ke- 70
Edisi ke- 71
Edisi ke- 72
Edisi ke- 73
Edisi ke- 74



23. Tugas dan tanggung jawab dalam
a. Pengujian konsekuensiPPID UNJA telah melakukan pengujian konsekuensi, dan menghasilkan Daftar Informasi Publik
b. Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi PublikPPID UNJA telah melakukan pertimbangan dalam melayani permintaan informasi publik
24.Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik
a. ManualView
View
b. DigitalView
25.Semua informasi diumumkan secara BerkalaView